Mari berbahasa Indonesia

Posted: August 6, 2008 in Survey
Tags: ,

Tetibe aku terjumpa survey bahasa Indon ni kat Buletin Frenster..apa lagi, jawab aje~~ Hahah..Let’s see how gud are you in Indonesia dialek😉

A. DIMANA KAMU SEKARANG?
> Di bilik aja..menunggu waktu siang~

B. JAM BERAPA KAMU BANGUN PAGI INI?
> Hmm, hari ini gwe berpuasa..jadi jam 5 pagi udah bangun..awal banget ya

C. KAMU PERGI GA HARI INI? KMN?
> Iya dong..seperti biasa mau ke pejabat

D. NGAPAIN KESANA?
> Udah gwe bilang tadi..kalo nggak ke pejabat, ke mana lagi sih??

E. KAMU MANGGIL IBU KAMU APA?
> Mak

F. KAMU AKUR GA AMA NYOKAP KAMU?
> Waduhh..nggak paham nih! Gi mana mau jawab nya..Hahaha..tapi nyokap tuh parents kalo tak silap~

G. APAKAH CUMAN KAMU ANAK PEREMPUAN ATAU LAKI2XNYA DIKELUARGA KAMU?
> Ohh..nggak..masih ada 2 orang kakek dan 2 orang adik..

H. PARFUM/COLOGNE YG LAGI KAMU PAKE?
> Body shop & Avon

I. KAMU MAU NIKAH GA?
> Nikah? Oh, itu udah pasti mau, cuma kapan nya nggak tahu..itu semua urusan Tuhan

J. PLANNING KAMU KE DEPAN?
> Berusaha lebih agar cita-cita gw tercapai..

K. MENURUT KAMU TEMAN-TEMAN KAMU LAGI PADA DIMANA?
> Mostly di Malaysia..tapi di Jakarta juga bisa ada dong

L. APAKAH KM PUNYA BEST FREN?
> Ya iya, itu udah pasti..cuma sometimes aku lebih gemar menyendiri

M. KAMU SUKA WARNA APA?
> Gwe suka banget sama warna hitam, putih juga tidak ketinggalan pink kaler..cantek!!

N. SIAPA YANG KAMU PINGIN TEMUI SEKARANG?
> Si dia yg jauh di sana..gwe kangen banget sama kamu!! Cepat pulang dong, mau ketemu sama kamu..

O. KAMU PENGEN KETEMU MARK MORTON GA?
> Wadusss…siapa itu Mark Morton yaa?? Nggak kenal sama dia..

P. SIAPA YANG KAMU CARI KALAU KAMU LAGI PU4NYA MASALAH?
> Jika nggak bisa diselesain sendiri, udah pasti gw berbagi sama temen2 kok..

Q. APA YANG KAMU MAU DARI ULANG TAUN?
> Nggak tau, apa-apa aja deckh

R. LAGI PENGEN PUNYA TATTOO GAK?
> Ohh, itu nggak bisa..dilarang sama sekali dalam agama

S. KAMU MAU PUNYA BERAPA ANAK?
> Urghh..emang nya belum dipikirin lagi soal anak..

T. ADA TUGAS?
> Seperti biasa..harus nyiapin kerja-kerja di ofis..

U. KAMU LAGI DENGER MUSIK GA?
> Emang nya gw suka music..jadi any music pun bisa

V. KAMU PERCAYA KEAJAIBAN?
> Sometimes tapi harus diingat, segala-galanya udah ditetapin oleh Tuhan

W. APAKAH KAMU PERCAYA TAKDIR?
> Seharusnya, kok udah bilang tadi..apa-apa aja yg berlaku di dunia ini udah ditakdirkan

X. KAPAN TERAKHIR NANGIS?
> Semalam..gw sedih banget tapi nggak bisa diceritain sama kamu..

Y. KAPAN TERAKHIR KAMU SENYUM? SAMA SIAPA?
> Kapan ya?? Ngak bisa ingat..tapi kalo senyum di depan computer, itu hari-hari dong

Z. KAPAN TERAKHIR KAMU DAPET HADIAH?
> Last January..udah lama kan?? *Sigh

AA. APA YANG AKAN KAMU BILANG KE ORANG YG MENGHANCURKAN KAMU?
> Ngak ada apa-apa lagi untuk dibilang..doa aja sama Tuhan, mintak kekuatan dan petunjuk..

BB. KENAPA KAMU JAWAB BULETIN INI?
> Saje gatal-gatal nak prektis cakap indon..nampak cam bes je bile tengok kat TV..haha!! neway rosak bahasa ;P

CC. WARNA RAMBUTMU?
> Hitam berkilau..ahaks!!

DD. HAIRSTYLE?
> Rambut lurus itu menawan bukan?

EE. APAKAH KAMU LAGI JATUH CINTA?
> “Jatuh cinta lagi..lagi-lagi ku jatuh cinta..” Petik dari lagu nya Matta band..tau nggak?😉

******* Wahhh..lepas jawab survey nih, tergeliat lidah aku nak cakap..adehh😛

Oh, by the way..to Indonesian (jika ada yang terbaca), Ya Ampun jika aku tersilap cakap hingga menyebabkan bahasa kamu rosak..aku tidak sengaja..no offence ok?😉

Comments
  1. frans says:

    kenalan dong, boleh nggak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s